
DAMPAK INOVASI PETIS RAJA (Sistem Pelayanan Otomatis Rawat Jalan)
1. Peningkatan nilai kepuasan masyarakat terhadap layanan kesehatan dengan
target sebesar 89,23 % untuk mengukur efektifitas dan kualitas pelayanan.
Nilai Kepuasan Masyarakat Terhadap Layanan Kesehatan
Target : 89,23 %
Sebelum Inovasi : 87.46%
Sesudah Inovasi : 93.67% (2023) 95.72% (2024) (Tercapai)
2. Peningkatan kecepatan waktu tunggu farmasi dengan target obat racik ≤ 60
menit untuk mengukur efektivitas penggunaan e-resep yang dihasilkan pada
inovasi PETIS RAJA.
Waktu tunggu obat racik
Target : ≤ 60 menit
Sebelum Inovasi : 20,4 menit
Sesudah Inovasi : 36,9 menit (2023) 18,6 menit (2024)(Tercapai)
3. Peningkatan kecepatan waktu tunggu farmasi dengan target obat non racik
≤30 menit untuk mengukur efektivitas penggunaan e-resep yang dihasilkan
pada inovasi PETIS RAJA.
Waktu tunggu obat non racik
Target : ≤ 30 menit
Sebelum Inovasi : 3 menit
Sesudah Inovasi : 17 menit (2023) 10,3 menit (2024) (Tercapai)
4. Peningkatan kecepatan waktu tunggu pelayanan rawat jalan dengan target
waktu tunggu ≤ 60 menit untuk mengukur efektifitas simplifikasi dan
digitalisasi alur pelayanan yang dihasilkan pada inovasi PETIS RAJA secara
keseluruhan.
Waktu tunggu pelayanan rawat jalan
Target : ≤ 60 menit
Sebelum Inovasi :31 menit
Sesudah Inovasi : 8,7 menit (2023) 10,26 menit (2024) (Tercapai)
Inovasi untuk Anda, Kemudahan untuk Semua